Foto

Redaktur:

Wawali Rahmad Mas’ud: Salut untuk TNI

Kopisusu.id - Wakil Walikota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud menyampaikan rasa salutnya kepada jajaran Kodim Balikpapan, yang melakukan pekerjaan pembukaan jalan sepanjang 4 kilometer dari ujung TPA Manggar hingga sisi tol Manggar Balipapan. Dengan terbukanya jalan ini, jika ingin ke wilayah utara, masyarakat tak lagi harus jalan memutar melalui kota.

“Salut saya kepada jajaran TNI, dalam hal ini Kodim Balikpapan yang dipimpin Dandim Balikpapan Letkol  I Gusti Agung,” kata Rahmad Mas’ud, saat mengunjungi lokasi proyek, Jumat (27/3/2020).

Kegiatan yang dipadu dengan kunjungan ke rumah warga yang masuk program bedah rumah itu, Wawali Rahmad Mas’ud bersama Dandim Balikpapan Letkol  I Gusti Agung, didampingi Kepala PU Yusri dan Staf Ahli Arbain Side.

Program Manunggal Membangun Desa (TMMD) itu awalnya hanya membuka jalan sepanjang 2,5 KM. Namun jajaran Kodim rela menambah panjang hingga 1 KM lebih. “Saya salut, warga dikasih bonus hingga 1 KM lebih,” kata Wawali Rahmad Mas’ud yang sempat mengoperasikan eskavator. (esa)

 

Rahmad Mas'ud Centre Bergerak ke Selatan dan Timur

microsite Kamis, 02 April 2020

photo_camera

RMC Terus Bergerak bagi Sembako

microsite Rabu, 01 April 2020

photo_camera

Warga Senang Terima Bantuan RMC.

microsite Selasa, 31 Maret 2020

photo_camera

Wawali, Dandim dan Kapolres Gotong Royong

microsite Selasa, 31 Maret 2020

photo_camera

Terus Bergerak untuk Warga Balikpapan

microsite Sabtu, 28 Maret 2020

photo_camera

Wawali Rahmad Mas'ud Lawan Corona

microsite Minggu, 22 Maret 2020

photo_camera