Kamis, 24 September 2020 04:45 WIB

microsite

Satu Hari Jelang Pendaftaran, Rahmad Thohari Jalani Swab di RSUD Beriman

Redaktur:

Satu Hari Jelang Pendaftaran, Rahmad Thohari Jalani Swab di RSUD Beriman

Bakal Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud dan Thohari Aziz siap untuk melakukan pendaftaran pada Jumat siang (4/9/2020).

Sebagai salah satu persiapan dan kelengkapan persyaratan yakni melakukan pemeriksaan PCR. Dua tokoh ini melakukan tes PCR  di RSUD Beriman Balikpapan. Keduanya langsung disambut Diretur RSUD Beriman dr Cokorda Ratih sekian pukul 07.00 wita.

RM mengenakan batik lengan panjang sedangkan Thohari lebih santai mengenakan kaos hitam bertuliskan Rahmad-Thohari.
” Tadi berdua kita swab pak Haji dulu baru saya. Bergantian hanya 5 menit  ya selesai jam setengah delapan, ” ujar Thohari Aziz, Kamis (3/9/2020).

Hasil tes rencananya akan diketahu besok sebelum melakukan pendaftaran ke KPU Balikpapan pada Jumat siang (4/9). ” Hasilnya besok mudah-mudahan baik dan sehat-sehat kita, ” harap Thohari yang juga Wakil Ketua DPRD Balikpapan.

Baik RM-TA sudah melengkapi persyaratan yang harus dilampirkan saat pendaftaran diantaranya B1.Kwk dukungan partai politik, SKCK, Surat bebas narkoba, laporan pajak, surat tidak ada tunggakan pajak, NPWP,  tidak dalam kasus pidana, dan berkas lain.

Thohari  menambahkan Jumat siang sebelum berangkat akan melakukan salat Jumat dan doa bersama di rumah pribadi.
” InsyaAllah berkas sudah kita lengkapi. Besok kita Jumat di At Taqwa dan doa bersama secara sederhana setelah kita berangkat, ” bebernya.

Rencana tim yang ikut serta bakal paslon, masing-masing Ketua dan sekretaris partai, tim pemenangan. Terbatasnya jumlah yang ikut karena menerapkan protokol kesehatan yang harus dilakukan mengingat jumlah penyebaran kasus masih tinggi.


” Kita berangkat bareng dari rumah pribadi pak Rahmad ya pakai kendaraan seperti biasa. Jumlah kita upayakan tidak lebih dari 100 orang, ” tuturnya.

Baca Juga

Berita Lainnya