Rabu, 21 Oktober 2020 22:15 WIB

microsite

Silaturahim Rahmad - Thohari ke GP Anshor

Redaktur:

Rahmad - Thohari bersama GP Anshor Balikpapan

Calon Walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud dan Thohari Azis jika terpilih nanti beliau harus mengimplementasikan visi misinya untuk kesejahteraan masyarakat Balikpapan.

Minggu (11/10/2020)-Digelarnya pertemuan silahturahmi bersama GP Ansor Rahmad Mas'ud dan Thohari Azis mendapatkan dukungan penuh hal ini disampaikan langsung oleh ketua GP Ansor Balikpapan H Husni Kadri.

Kami akan selalu mendoakan kepada Pasangan ini, karena H Rahmad Mas'ud dan Thohari Azis adalah sosok yang berpengalaman dan mampu memajukan Balikpapan , kami siap untuk memenangkannya di tanggal 9 Desember 2020, ujar ketua GP Ansor.

Visi misi yang dimiliki RM dan TA akan sejalan dengan kemajuan Balikpapan kedepannya, sangat tepat jika pasangan ini memimpin Balikpapan yang kita cintai ini, Jelas Husni. H Rahmad Mas'ud pernah menjadi wakil walikota setidaknya beliau tahu persis apa yang akan dilakukan paling tidak program program yang baik pastinya akan di jalankan.

Kehadiran Rahmad Mas'ud dan Thohari Aziz mendapat kan kehormatan dengan menggunakan seragam kebesaran GP Ansor. Rahmad Mas'ud menegaskan Ajang pilkada ini jangan dijadikan suatu perselisihan diantara sesama umat, marilah kita bersatu untuk memajukan bangsa ini, jauhkan segala perbedaan jangan sampai terputus silahturahmi Kita.

"Di momen yang baik ini marilah kita bersatu menjaga kerukunan kita bersama, jangan dijadikan suatu perbedaan karena kita sebagai masyarakat Balikpapan Harus menjaga saling menghormati dan saling bergotong royong.

jaga persatuan dan kesatuan Bangsa Kita jangan sampai termakan isu yang tidak baik oleh karena itu segala sesuatu harus diluruskan jangan sekali kali kita terpancing dengan informasi yang belum tentu kebenaran nya.

ThohariAziz merupakan pribadi yang taat dalam beribadah beliau sangat dekat dengan Nahdatul ulama dan memang asli orang NU jadi semua isu diluar sana tidak benar, tegas Rahmad. (Swararepublika.com)

Baca Juga

Berita Lainnya