Rabu, 21 Oktober 2020 23:46 WIB

microsite

Relawan Warkop pak RT mengadakan Jum'at berkah.

Redaktur:

Relawan Warkop pak RT

Relawan Warung Kopi Pak RT, meggelar Jumat Berkah denga para simpatisannya. Mengambil tempat di Kawasan Pasar Baru , para relawan ini berkumpul menikmati sarapan pagi berupa nasi kuning dan Soto Banjar, Jumat (16/10). Kegiatan ini dilakukan sebagai jalinan silaturahmi sesama relawan pendukung pasangan Rahmad Mas’ud dan Tohari Aziz, juga mengajak masyarakat lain untuk memberikan dukungan yang sama.

“Selama ini kami telah membangun komunikasi dengan masyarakat luas terkait pemimpin Balikpapan kedepan Rahmad – Tohari. Silaturahmi ini bagian eksistensi Relawan Warkop Pak RT yang tiada henti-hentinya memberi pemahaman secara santun mengapa memberikan dukungan pada kedua tokoh tersebut”ujar Ketua Relawan Warkop Pak RT, Katono.

Terkait Jumat Berkah yang digelarnya, siapapun boleh datang ketempat kegiatan menikmati hidangan yang disiapkan panitia. Disisi lain, jika ada masyarakat yang ingin menjadi bagian relawan, pihaknya membuka diri seluas-luasnya. 

Terkait dukungan yang diberikan Relawan Warkop Pak RT pada Rahmad – Tohari, lanjut Katono, dirinya beserta relawan-relawan lainnya mengedepankan kesantunan dan komunikatif. Sangat tidak dianjurkan menggunakan bahasa kasar maupun merendahkan pihak-pihak manapun.

“Pilihan masyarakat boleh berbeda, tapi keyakinan kami Ba,likpapan harus dipilih oleh tokoh yang jelas. Bukan memilih kucing dalam karung. Tokoh Rahmad – Tohari merupakan figur yang terbaik saat ini, sehingag kami dengan suka rela memberi dukungan padanya”ujar Katono.(Kabarikn. Com) 

Baca Juga

Berita Lainnya