Rabu, 03 Maret 2021 19:29 WIB

microsite

Dukungan dari Relawan untuk Rahmad – Thohari Terus Mengalir

Redaktur:

Thohari saat jumpa Relawan

Semakin banyak masyarakat memberikan dukungan pada pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Balikpapan Rahmad Mas’ud – Thohari Aziz untuk memimpin Balikpapan ke depan.

Hal ini pun diakui Thohari Azis dengan melihat antusias masyarakat yang menyampaikan secara terbuka pada pertemuan dengan berbagai kalangan masyarakat dan relawan di salah satu rumah makan Kilometer 4, Senin (9/11/2020).

Foto bersama Relawan Rahmad-Thohari saat d8 rumah makan Sala Kilo
Dalam kesempatan itu, Thohari menyampaikan saat dirinya merasa tidak ada yang perlu dianggap lawan dalam Pilkada Balikpapan 2020. Dirinya merasa semua pihak untuk saling merangkul dengan kesantunan menyikapi pihak-pihak yang memilki pilihan berbeda.

“Mari kita saling merangkul dan menjaga kondusivitas Balikpapan” ujarnya.

Thohari juga menceritakan perjuangan dirinya selama di Balikpapan. Anak dari seorang guru madrasah ini memaparkan bahwa dirinya memulai karir dari pekerjaan- pekerjaan yang kecil ia jalani hingga belajar berpolitik melalui Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP} yang kini membesarkannya.

Thohari juga menyampaikan, selama tiga periode menjabat Anggota DPRD Balikpapan sebagai pengalaman yang luar biasa. Sehingga dirinya sangat paham bagaimana keadaan Balikpapan dulu dan sekarang. Beberapa permasalahan Kota Balikpapan lanjutnya memang masih butuh perhatian sehingga dibutuhkan sinergi dengan komponen masyarakat untuk menanganinya.

Dalam silaturahmi tersebut, salah seorang tim pemenangan Rahmad – Thohari yakni Shidhiq Nur Alam menyampaikan banyaknya RT dan masyarakat yang ingin mendapatkan kesempatan bertemu pasangan calon untuk menyampaikan aspirasinya secara langsung. Dalam pertemuan ini masyarakat bisa langsung menyampaikan harapan – harapan yang ingin disampaikan pada pemimpinnya.

Beberapa RT yang hadir dalam pertemuan tersebut menyampaikan keinginannya terkait perbaikan infrastruktur di wilayahnya serta perbaikan lingkungan yang berada di daerah sekitar Kelurahan Karang Joang. Selain itu beberapa masyarakat juga mengharapkan adanya pipa induk PDAM agar masyarakat dapat mendapatkan layanan air bersih yang selama ini mengandalkan air tadah hujan. Menanggapi harapan masyarakat tersebut, Thohari menyampaikan akan menindaklanjuti dan memperhatikan secara serius. (infosatu. Co) 

Baca Juga

Berita Lainnya