Rabu, 03 Maret 2021 18:16 WIB

microsite

Solid Dukung Rahmad – Thohari, Perindo Blusukan

Redaktur:

Solid Dukung Rahmad - Thohari, Perindo Blusukan Ketua DPD Perindo Balikpapan Donny Steven Rempas pengurus partai Perindo pada konferensi pers

Usai DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Balikpapan menyatakan komitmennya memenangkan pasangan calon Wali Kota Rahmad Mas’ud (RM) dan calon Wakil Wali Kota Thohari Azis (TA). Kini giliran DPD Perindo menyatakan solid mendukung Paslon RM-TA. Pasalnya, Perindo salah satu partai pengusung dari paslon tersebut.
Ketua DPD Perindo Balikpapan Donny Steven Rempas menegaskan, partai solid memberikan dukungannya kepada paslon RM – TA yang maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Beliau berdua nasionalis sejati itu keputusan kami memilih mereka dan melalui media kami berharap tidak ada berita miring berkaitan,” kata Donny Rempas dalam Konferensi Persnya didampingi Sekretaris Abdul Kadir, dan bendahara Nelly Tandi pada Jumat sore (13/11/2020).

Alasan Perindo memilih pasangan Rahmad – Thohari. Donny menilai, karena memiliki elektabilitas hingga 77 persen dan pengalaman yang dimiliki mampu memimpin kota Balikpapan. Untuk itu, kader Perindo dengan solid mendukung paslon RM – TA. Terbukti selama ini kader Perindo dikerahkan untuk mensosialisasikan visi dan misi sekaligus program-program yang akan dijalankan.

“Kami melakukan blusukan ke warga. Agar sasaran mengena langsung dengan program-program strategis,” ujarnya.

Selain itu, Perindo juga bergerak dan mendukung RM-TA berdasarkan pula perintah dari DPP dan DPW sehingga wajib dan mutlak untuk memenangkan paslon ini. Sebagai bentuk keseriusan dukungan, Perindo diberikan penghargaan oleh ketua tim sebagai partai teraktif tingkat kecamatan.

“Jadi hal tersebut sudah menyatakan keseriusan kami. Sekali lagi pesan kami Balikpapan wajib dipimpin orang Balikpapan, saya yakin kita tidak salah dalam pilihan,” tandasnya.

Pihaknya juga meyakini paslon yang dipilih dapat memajukan Kota Balikpapan sebagai pintu gerbang Ibu Kota Negara (IKN) baru dan Balikpapan khususnya.

“Balikpapan harus dipimpin warga Balikpapan bukan dipimpin oleh pimpinan yang tidak diketahui,” imbuhnya. (nomorsatukaltim.com)

Baca Juga

Berita Lainnya