Rabu, 03 Maret 2021 19:04 WIB

microsite

Muslimat NU Balikpapan Siap Menangkan Paslon Rahmad -Thohari

Redaktur:

Muslimat NU Dukung Rahmad-Thohari

Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Balikpapan menyatakan, akan memenangkan pasangan calon (paslon) Rahmad Mas’ud – Thohari pada pilkada yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020.

“Kami siap memenangkan pasangan Pak Rahmad Mas’ud – Thohari Azis dan  Insya Allah kami percayakan penuh dan karena akan terpilih pada 9 Desember mendatang,” ujar Ketua Muslimat NU Kota Balikpapan Hj Kasriyah.

Dia mengatakan, hasil sosialisasi yang dilakukan ke masyarakat rata-rata menyatakan akan mendukung Paslon Rahmad – Thohari. “Insya Allah Bapak Rahmad Mas’ud  dan Bapak Thohari azis tidak usah diragukan lagi,” ujarnya

“Kami perempuan-perempuan masuk ke pelosok-pelosok dan Insya Allah semua menyampaikan bahwa mempercayakan kepada Rahgmad Mas’ud Thohari Azis. Karena melihat kepemimpinan beliau kita sudah yakin,”


Mengingat paslon yang didukung 9 partai politik dengan 40 kursi di DPRD Kota Balikpapan itu telah memiliki pengalaman. “Pak Rahmad Wakil Wali Kota Balikpapan, Pak Thohari azis menjadi Wakil Ketua DPRD,” ujarnya

“Sama-sama sudah memiliki pengalaman di Kota Balikpapan. Untuk itu keyakinan kami sebagai perempuan-perempuan dengan hati penuh Ikhlas kami berjuang untuk bagaimana Pak Rahmad Mas’ud dan Thohari Azis menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota.”(IniBalikpapan.com)

Baca Juga

Berita Lainnya